Siswa SMA Tewas Digilas Dump Truck di Jalanan Depan Masjid

Siswa SMA Tewas Digilas Dump Truck di Jalanan Depan Masjid
Siswa SMA Tewas Digilas Dump Truck di Jalanan Depan Masjid

jpnn.com - LABUHAN DELI - Nasib naas menimpa, Edwin Alfian (16) siswa SMA YP Sinar Husni, dia tewas setelah digilas dump truck bernopol BK 9048 AB di Jalan Veteran Pasar 7 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, Sabtu (21/3).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu SR Sihite menjelaskan, sepeda motor bernopol BK 5658 CJ dikendarai korban bersama temannya, Wawan (17) awalnya melintasi dari arah Medan menuju Marelan. Saat berada di lokasi kejadian, persisnya di depan masjid Al Jihad, korban bermaksud menyalip sepeda motor yang berada di depannya, namun gagal.

"Saat hendak mendahului sepeda motor itu, stang sebelah kiri kendaraannya bersenggolan hingga membuatnya terjatuh, lalu ditabrak truk dari arah berlawanan," ujar, Sihite.

Akibatnya, Edwin, warga Helvetia By Pass Kecamatan Labuhan Deli tewas di tempat dengan kondisi bagian dada remuk, mulut dan hidung mengeluarkan darah. Sedangkan, Wawan temannya selamat dan hanya mengalami cedera pada pelipis, bahu kanan dan paha. Pengemudi truk begitu menyadari kejadian tersebut langsung melarikan diri.

"Jasad korban tewas sudah dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan, untuk korban luka dirawat di RS Sinar Husni. Sepeda motor dan dump truck kita amankan sebagai barang bukti. Namun, sopir truknya masih dalam pengejaran," terangnya.

Sihite menambahkan, kawasan Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli selama ini memang dinilai rawan laka lantas. Untuk itu dia mengimbau bagi pengendara yang melintasi kawasan tersebut agar berhati-hati dan tidak kebut-kebutan.

"Bagi pengendara kita imbau untuk berhati-hati dan konsentrasi saat melintas di Jalan Veteran. Karena kawasan ini memang dinilai rawa laka lantas," harap Sihite.(rul/jpnn)


LABUHAN DELI - Nasib naas menimpa, Edwin Alfian (16) siswa SMA YP Sinar Husni, dia tewas setelah digilas dump truck bernopol BK 9048 AB di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News