Sobat Neymar Ini Bertahan di Lazio, Liverpool Gigit Jari

Sobat Neymar Ini Bertahan di Lazio, Liverpool Gigit Jari
epa

jpnn.com - ROMA- Keinginan Liverpool memboyong Felipe Anderson pada musim panas nanti bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Anderson memilih memperpanjang kontraknya dengan Lazio.

Dengan kesepakatan baru itu, Anderson akan bertahan di Lazio hingga Juni 2020 mendatang. Sebelumnya, kontrak Anderson bersama tim berjuluk Elang Roma itu akan berakhir pada Juni 2018.

Lazio memang wajib menyodorkan kontrak baru setelah performa impresif yang ditunjukkan Anderson. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mendonasikan delapan gol dan tujuh assist dalam sebelas pertandingan terakhir.

“Lazio mengumumkan bahwa Felipe Anderson sudah memperpanjang kontraknya,” demikian pernyataan resmi Lazio sebagaimana dilansir laman Forza Italian Football.

Anderson dipinang dari Santos pada Juli 2013 lalu. Namun, seiring performanya yang menawan, Anderson langsung menjadi komoditi panas di bursa transfer. Liverpool disebut-sebut menjadi tim yang paling ngebet mendatangkan teman karib Neymar itu. “Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Forza Lazio,” tegas Anderson. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Awas! Si Merah Usung Amarah

ROMA- Keinginan Liverpool memboyong Felipe Anderson pada musim panas nanti bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Anderson memilih memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News