Dua Kiper Tua Ini Jadi Bidikan Inter

Dua Kiper Tua Ini Jadi Bidikan Inter
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan mulai melakukan manuver untuk mencari pengganti kiper utama Samir Handanovic. Pasalnya, kiper asal Slovenia itu terus saja digoda beberapa tim besar di Eropa.

Apalagi, hingga kini Handanovic belum juga memperpanjang kontrak dengan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu. Padahal, kontrak Handanovic bersama Inter akan selesai pada akhir msim nanti.

Laman Corrierre Dello Sport menulis, Inter membidik dua kiper tua pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka adalah kiper Chelsea, Petr Cech dan Pepe Reina (Bayern Muenchen).

Kebetulan, kedua kiper berusia 32 tahun tersebut mengalami masalah pelik di klubnya masing-masing. Reina hanya bermain dalam satu laga, sementara Cech kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Selain keduanya, Inter juga membidik Mattia Perin. Selama ini, kiper andalan Genoa sudah dianggap sebagai penjaga gawang masa depan timnas Italia. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan mulai melakukan manuver untuk mencari pengganti kiper utama Samir Handanovic. Pasalnya, kiper asal Slovenia itu terus saja digoda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News