Momentum In Ear, Hadirkan Desain Akustik

Momentum In Ear, Hadirkan Desain Akustik
BW Communication

jpnn.com - JAKARTA - Produsen headphone terkemuka asal Jerman, Sennheiser meluncurkan produk terbaru, yakni Momentum In Ear di Indonesia. Itu merupakan earphone ear canal premium terbaru yang melengkapi jajaran Headphone Momentum.

 

Earphone ear canal sendiri merupakan jenis earphone dengan ujung speaker yang menonjol  dan masuk ke dalam lubang telinga pengguna. Momentum In Ear dibuat dari material kualitas terbaik dengan menampilkan desain akustik baru.

Walaupun tersedia dalam kemasan yang kecil dan compact, Earphone ini menghasilkan kinerja suara Momentum yang luar biasa dan sudah diakui di seluruh dunia.

“Memenuhi kebutuhan mereka yang menolak berkompromi, headphone Momentum menampilkan perpaduan terbaik antara gaya dan material,” tutur Product Manager Sennheiser Consumer Electronics, Charles Cha.

Sesuai dengan gaya desain rangkaian Momentum yang ikonik dan elegan, bentuknya mengikuti fungsinya dengan pilihan material terbaik untuk earphone terbaru ini. Pada bagian luar, Momentum In Ear memiliki fitur yang eye-catching. Earphone terbaru Sennheiser ini menggunakan premium stainless steel hingga detail mirror chrome dan kabel elips silhouette dual-tone. Hal itu memastikan kabel tidak kusut saat digunakan.

Pada bagian dalam, headphone ear-canal ini menampilkan teknologi tranduser terdepan yang baru dikembangkan oleh Sennheiser. Sennheiser mengulangi suara khas yang mencirikan rangkaian Momentum ini seperti respon bass yang bertenaga, proyeksi vokal yang detail serta sound stage yang menakjubkan.

“Kami sangat senang memperkenalkan anggota baru dari keluarga Momentum, yaitu Momentum In-Ear, yang menghantarkan semangat dan inovasi yang sama pada headphone ear canal dan memberikan pengalaman mendengarkan yang terbaik, sama seperti yang diberikan oleh seri Momentum lainnya,” tambah Charles. (mg2/jpnn)


JAKARTA - Produsen headphone terkemuka asal Jerman, Sennheiser meluncurkan produk terbaru, yakni Momentum In Ear di Indonesia. Itu merupakan earphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News