Sukses Triple Play, Telkom Luncurkan Quadraple Play

Sukses Triple Play, Telkom Luncurkan Quadraple Play
Sukses Triple Play, Telkom Luncurkan Quadraple Play

jpnn.com - JAKARTA - PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berinovasi untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. Setelah sukses meluncurkan layanan triple play pada IndiHome beberapa waktu lalu, Telkom berencana akan segera luncurkan layanan quadraple play.

Triple play sendiri merupakan perpaduan dari layanan telepon rumah, akses internet dengan kecepatan tinggi, dan Internet Protocol Television/IPTV dalam satu paket.

“Pada segmen fixed broadband yang mengandalkan akses dengan serat optik, awalnya dikenalkan layanan triple play atau tiga layanan dalam satu paket, yaitu telepon rumah, akses internet kecepatan tinggi dan televisi, khususnya IPTV alias Internet Protocol Television” tutur VP Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido melalui siaran pers yang diberikan kepada awak media (21/3).

Nantinya, triple play akan berganti nama menjadi quadraple play dengan menambahkan layanan nirkabel (wireless) baik selular maupun WiFi.

“Paket quadraple play diberikan melalui layanan IndiHome yang mendukung sepenuhnya perkembangan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, di mana desain layanan triple play ditambah berbagai fasilitas wifi” tegas Jemy.

Saat ini Telkom sedang mengembangkan layanan terbaru nya yakni quadraple play dan octuple play pada IndiHome. (mg2/jpnn)

 


JAKARTA - PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berinovasi untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. Setelah sukses meluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News