3 Raksasa Premier League Rebutan Bomber Muda Inter

3 Raksasa Premier League Rebutan Bomber Muda Inter
express

jpnn.com - LONDON- Tirai kompetisi Premier League musim 2015/2016 belum juga dibuka. Namun, Chelsea, Manchester United dan Manchester City sudah terlibat persaingan sengit dalam perburuan pemain.

Tiga tim raksasa Premier League itu ngebet mendatangkan bomber muda Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas mendatang. Laman Evening Standard menulis, ketiga tim itu sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Icardi.

Yakni, ketika Inter Milan dibekap Sampdoria dengan skor 0-1 pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Hingga kini, mantan pemain Sampdoria itu memang mengalami kegalauan di Inter.

Inter dikabarkan siap menjual Icardi jika ada tim yang berani membayar mahal. Penyerang asal Argentina itu diyakini memiliki harga 30 juta euro atau sekitar Rp 450 miliar (Euro= Rp 15.000).

Inter dikabarkan siap melepas bomber andalannya itu demi mematuhi aturan Financial Fair Play. Selain ketiga tim itu, Icardi juga disebut-sebut menjadi bidikan Atletico Madrid. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Tirai kompetisi Premier League musim 2015/2016 belum juga dibuka. Namun, Chelsea, Manchester United dan Manchester City sudah terlibat persaingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News