Perjelas Calon Tersangka Proyek UPS, Mabes Polri Siapkan Gelar Perkara

Perjelas Calon Tersangka Proyek UPS, Mabes Polri Siapkan Gelar Perkara
Perjelas Calon Tersangka Proyek UPS, Mabes Polri Siapkan Gelar Perkara

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian terus mendalami dugaan korupsi pada pengadaan alat uninterruptible power supply (UPS) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2014. Polisi pun sudah memiliki gambarang tentang calon tersangka.

Namun, sebelum polisi menetapkan tersangka korupsi proyek UPS, maka akan didahului dengan gelar perkara. Menurut Kabag Penerangan Umum Polri, Kombes Rikwanto, gelar perkara kasus UPS akan dilakukan pekan depan.

"Minggu depan gelar perkara oleh penyidik Bareskrim," tegas Rikwanto di Mabes Polri, Kamis (26/3). Kasus itu awalnya ditangani oleh Polda Metro Jaya. Namun, pekan lalu Mabes Polri mengambil alih penanganannya. 

Rikwanto menambahkan, sampai saat ini belum ada tersangka UPS. Karenanya dengan gelar perkara maka diharapkan calon tersangkanya semakin jelas."Mudah-mudahan gelar perkara akan menghasilkan tersangkanya," kata Rikwanto.

Mantan juru bicara di Polda Metro Jaya itu menambahkan, penyidik tetap berhati-hati dalam menentukan tersangka proyek UPS. Harapannya, agar tidak ada celah bagi tersangka untuk melakukan komplain ataupun perlawanan.(boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian terus mendalami dugaan korupsi pada pengadaan alat uninterruptible power supply (UPS) di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News