Cewek Ini Threesome dengan 2 Tentara tapi Mengaku Diperkosa, Akhirnya...

Cewek Ini Threesome dengan 2 Tentara tapi Mengaku Diperkosa, Akhirnya...
Nicole Richess. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - MAKSUD hati menyembunyikan aib diri sendiri, tapi malah berujung bui. Itulah yang dialami Nicole Richess, perempuan muda usia 20 tahun asal Bournemouth, Dorset, Inggris.

Gara-gara mengaku diperkosa, Nicole malah dipenjara. Kasusnya sebenarnya terjadi pada 2012 silam. Namun, Nicole baru menjalani proses persidangan pada Maret tahun ini.

Berdasarkan penuturan jaksa di persidangan pekan lalu, peristiwa itu berawal ketika Nicole dan temannya, Laura Hillwood bertemu sekelompok tentara di sebuah klub malam bernama Taboo di Bournemouth pada 9 November 2012 silam. Singkat kata, Nicole yang tengah mabuk akibat kokain mengajak dua tentara yang ditemuinya itu ke rumah Laura.

Selanjutnya, di kamar Laura pula Nicole dan dua tentara asik indehoi. Karenanya, alangkah kagetnya Laura saat masuk ke dalam kamarnya dan melihat Nicole hanya mengenakan bra, sementara dua tentara yang jadi 'mitra tanding' sudah dalam kondisi tanpa busana lagi.

Laura yang geram lantas mengusir Nicole dan dua tentara itu dari rumahnya. Nicole pun keluar dari rumah Laura bersama dua tentara yang menjadi pemuas nafsunya.

Mungkin karena masih tanggung dan hasrat sudah di ubun-ubun, Nicole mengajak dua tentara itu ke pulang rumahnya untuk melanjutkan indehoi yang tertunda. Selanjutnya, pagi keesokan harinya Nicole mengantar dua tentara itu kembali ke barak mereka di Blandford Army Camp, Dorset.

Namun, aksi liar Nicole itu memunculkan bisik-bisik hingga mengundang kecurigaan pacarnya. Karenanya, sang pacar pun mencoba mengonfirmasi langsung ke Nicole perihal rumor perselingkuhannya dengan dua tentara itu.

Ternyata Nicole panik dengan pertanyaan pacarnya. Lantaran khawatir malu aibnya bakal terbuka, Nicole lantas mencari-cari alasan dan mengaku telah diperkosa oleh dua orang.

MAKSUD hati menyembunyikan aib diri sendiri, tapi malah berujung bui. Itulah yang dialami Nicole Richess, perempuan muda usia 20 tahun asal Bournemouth,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News