Bosan di City, Kolarov Ingin Reuni dengan Mihajlovic

Bosan di City, Kolarov Ingin Reuni dengan Mihajlovic
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Kesabaran Aleksandar Kolarov di Manchester City mulai terkikis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat Kolarov ingin hengkang dari City.

Bek asal Serbia itu kini berencana hengkang ke Italia. Sejauh ini, ada dua klub yang dikait-kaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Yakni, Lazio dan Sampdoria.

Lazio merupakan klub yang pernah dibelanya selama tiga musim pada rentang 2007-2010 silam. Sementara, Sampdoria merupakan tim yang dilatih Sinisa Mihajlovic yang tak lain adalah kompatriotnya di Serbia.

Nah, keinginan Kolarov kini sudah tak bisa dibendung lagi karena jarang mendapat kesempatan bermain di City. Total, bek timnas Serbia itu hanya bermain dalam sebelas laga sepanjang musim ini.

“Saya ingin kembali ke Italia, namun itu sulit. Saya senang dengan sukses Mihajlovic. Dia melakukan hal yang bagus,. Lazio juga menunjukkan performa mengesankan,” tegas Kolarov di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Kesabaran Aleksandar Kolarov di Manchester City mulai terkikis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat Kolarov ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News