Menteri Ini Ogah Mikirin Reshuffle

Menteri Ini Ogah Mikirin Reshuffle
Menteri Perindustrian Saleh Husin. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Gara-gara Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut akan ada evaluasi Kabinet Kerja, para menteri pun dibuat deg-degan. Mereka khawatir akan ada reshuffle seperti yang didorong sejumlah kalangan belakangan ini.

Namun, kekhawatiran ini tidak dirasakan Menteri Perindustrian Saleh Husin. Menteri asal Partai Hanura itu mengaku ia sama sekali tidak khawatir akan didepak dari kabinet.

"Saya enggak tahu deh kalau soal itu. Yang penting kerja aja deh saya. Mikirin kerjaan ajalah," ujar Saleh di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (9/4).

Untuk mengevaluasi kinerjanya sendiri, Saleh mengaku sering bertukar pikiran dengan rekan menteri dan separtainya,  MenPan-RB Yuddy Chrisnandi.

"Kayak kemarin kami berdua ngobrol  di kantor saya. Kami bahas soal pekerjaan kami masing-masing," imbuh Saleh.

Meski Kabinet Kerja banyak dikritik publik, Saleh mengaku belum terdengar wacana reshuffle di kalangan Istana Negara. Saat ini, tegasnya, Presiden Joko Widodo fokus untuk menilai kerja menteri dalam mencapai target dan program. (flo/jpnn)


JAKARTA - Gara-gara Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut akan ada evaluasi Kabinet Kerja, para menteri pun dibuat deg-degan. Mereka khawatir akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News