Jadi Ketum PDIP Lagi, Megawati Langsung Perintahkan Kader Hadapi Pilkada

Jadi Ketum PDIP Lagi, Megawati Langsung Perintahkan Kader Hadapi Pilkada
Jadi Ketum PDIP Lagi, Megawati Langsung Perintahkan Kader Hadapi Pilkada

jpnn.com - DENPASAR - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengajak kadernya segera bekerja setelah kongres partainya di yang tengah digelar di Bali tuntas. Sebab, PDIP juga harus segera mengkonsolidasikan diri untuk menghadapi pilkada di 200 daerah lebih pada tahun ini.

Megawati mengatakan, waktu untuk menghadapi pilkada serentak 2015 hanya tersisa 8 bulan saja. “Desember kita mempunyai tugas lagi, sebuah cara baru, pilkada serentak,” kata Megawati saat menyampaikan pidato pertamanya sebagai ketua umum PDIP 2015-2020 di Grans Inna Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (9/4).

Menurutnya, begitu kongres di Bali itu selesai maka kader PDIP harus segera bekerja lagi. “Begitu mereka pulang ke daerah masing-masing, tiada lagi hari selain untuk mempersiapkan pilkada itu,” katanya.

Karenanya, Megawati menginstruksikan kader PDIP yang duduk di legislatif, eksekutif maypun struktur partai untuk segera bergerak menyiapkan pilkada. “Supaya kita bisa masuk dengan mantap ke pilkada serentak,” katanya.(ara/jpnn)

 


DENPASAR - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengajak kadernya segera bekerja setelah kongres partainya di yang tengah digelar di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News