Avanza vs Avanza, Anggota Polda dan 2 Orang Lainnya Tewas

Avanza vs Avanza, Anggota Polda dan 2 Orang Lainnya Tewas
ondisi mobil Toyota Avanza yang dikendarai korban laka lantas. Tampak Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas SIK ketika turun langsung ke lokasi kejadian. Foto: Jeri/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - KASONGAN – Dua mobil Toyota Avanza bertabrakan di ruas jalan Transkalimantan, Katingan, Kalteng, Kamis (9/4) siang sekitar pukul 12.30 Wita. Akibatnya tiga penumpang dari dua mobil itu tewas dalam peristiwa itu.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 11 arah Kasongan-Palangka Raya persis di depan tower milik provider seluler tak jauh dari objek wisata Bukit Batu.

Dari informasi di lokasi kejadian, peristiwa ini bermula pada saat mobil Toyota Avanza warna putih KH 1991 AQ dari arah Palangka Raya disopiri oleh Rahmad Hidayat seorang diri melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh Rahmad Hidayat yang disebut-sebut merupakan anggota Provos Polda Kalteng dengan pangkat Brigpol ini tiba-tiba oleng ke kanan dan mengambil jalur di sebelahnya.

Di saat itulah datang mobil yang sama Toyota Avanza warna putih KH 1618 FD yang disopiri oleh Suparmin bersama penumpang lainnya yakni Ulfa, Marni, dan Beni dari arah Kasongan menuju Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan tak bisa dihindari hingga membuat kedua mobil itu ringsek dan rusak parah. Mobil dari arah Kasongan juga sempat terguling beberapa meter hingga akhirnya terhenti di pinggir badan jalan dengan posisi melintang.

Akibat peristiwa ini sopir Avanza dari arah Palangka Raya Rahmad Hidayat langsung tewas di tempat dengan posisi terjepit. Begitu juga dengan dengan sopir Avanza dari arah Kasongan bernama Suparmin juga tewas di tempat bersama penumpangnya Marni, dengan kondisi tubuh penuh luka dan berdarah.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas SIK sempat turun langsung ke lokasi untuk melihat kondisi peristiwa tragis ini.

KASONGAN – Dua mobil Toyota Avanza bertabrakan di ruas jalan Transkalimantan, Katingan, Kalteng, Kamis (9/4) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News