Vettel Pontang-panting Kejar Mercedes

Vettel Pontang-panting Kejar Mercedes
CRASH

jpnn.com - SHANGHAI- Sebastian Vettel blak-blakan tentang performa Mercedes pada sesi latihan bebas dan kualifikasi balapan Formula 1 seri Tiongkok. Pembalap Ferrari itu mengaku kesulitan bersaing dengan duo Mercedes.

 

Pada latihan bebas, Vettel harus melihat Lewis Hamilton menguasai tiga sesi yang dilangsungkan. Hal yang sama juga terjadi ketika Hamilton akhirnya berhasil merebut pole position.

“Kami tahu, ini adalah kualifikasi yang sulit. Kedua pembalap itu lebih cepat dari yang saya bayangkan. Namun, saya merasa kami berada di momen yang bagus,” terang Vettel di laman Crash.

Vettel kini tengah berusaha membukukan back to back juara musim ini. Sebelumnya, mantan jagoan Red Bull tersebut berhasil melenggang ke podium juara pada seri Malaysia.

“Jujur saja, kami senang bisa berada di belakang mereka. Tentu saja kami ingin terus menipiskan gap. Namun, saat ini kami punya alasan kuat untuk bahagia,” tegas pemilik empat gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

 

 


SHANGHAI- Sebastian Vettel blak-blakan tentang performa Mercedes pada sesi latihan bebas dan kualifikasi balapan Formula 1 seri Tiongkok. Pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News