Hujan Bisa Gagalkan Ambisi Juara Marquez

Hujan Bisa Gagalkan Ambisi Juara Marquez
crash

jpnn.com - AUSTIN- Marc Marquez bertekad mengembalikan nama besarnya sebagai juara bertahan MotoGP. Caranya ialah dengan menjuarai balapan seri Austin di Circuit of the Americas.

Kemenangan akan mengobati luka setelah pembalap Repsol Honda itu gagal melaju ke podium juara pada seri perdana lalu. Saat itu, Marquez dipaksa finish di posisi kelima pada akhir balapan.

Selain itu, kemenangan juga bakal membuat Marquez membukukan hat-trick di Austin. Kans pembalap berjuluk Baby Alien itu untuk memetik kemenangan terbuka lebar karena akan memulai balapan dari pole position.

Namun, Marquez mewaspadai cuaca yang akan terjadi di Austin. Sebelumnya, para pembalap dibikin kecewa karena hujan deras mengguyur pada sesi latihan bebas pertama lalu.

“Balapan resmi akan sangat penting untuk fokus. Pole position membuat saya lebih percaya diri. Di kondisi kering, kami siap untuk merebut juara. Tanda tanya besar adalah pada kondisi basah,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


AUSTIN- Marc Marquez bertekad mengembalikan nama besarnya sebagai juara bertahan MotoGP. Caranya ialah dengan menjuarai balapan seri Austin di Circuit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News