Hadirkan Kejutan, Advan Bakal Gandeng Carrefour

Hadirkan Kejutan, Advan Bakal Gandeng Carrefour
Hadirkan Kejutan, Advan Bakal Gandeng Carrefour

jpnn.com - JAKARTA - Advan, salah satu provider smartphone terbesar di Indonesia saat ini, berencana menggebrak pasar dengan menghadirkan produk terbaru dan harga super terjangkau. Hal tersebut akan diwujudkan melalui kerjasama dengan pasar modern, Trans Hello Carrefour.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, kerjasama tersebut untuk memasarkan produk smartphone terbaru. Produk ini bahkan digadang-gadang bakal menjadi smartphone Quadcore termurah di kelas ukuran 4,5 inchi.

"Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang haus akan teknologi dari Advan. Terlebih cakupan wilayah yang dimiliki Trans Hello Carrefour begitu luas ke-13 provinsi di Tanah Air," ujar Tjandra dalam siaran persnya, Senin (13/4).

Tak tanggung-tanggung, produk teranyar Advan ini nanti akan dibanderol dengan harga yang fantastis. Promo tersebut bakal digelar secara serentak di seluruh jaringan toko Trans Hello Carrefour pada 17-18 April 2015 nanti.

“Promonya begitu memikat. Selain karena fiturnya yang mumpuni, harganya pun kami pangkas menjadi Rp 600 ribuan. Kehadiran program ini, diharapkan membantu keinginan masyarakat untuk memiliki gadget mumpuni, di tengah melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok kali ini," harapnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Advan, salah satu provider smartphone terbesar di Indonesia saat ini, berencana menggebrak pasar dengan menghadirkan produk terbaru dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News