Jalani Uji Coba, Arema Waspadai Badai Cedera

Jalani Uji Coba, Arema Waspadai Badai Cedera
Jalani Uji Coba, Arema Waspadai Badai Cedera

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus sangat percaya diri tetap bisa berkompetisi di Liga QNB meski tak mendapatkan rekomendasi dari BOPI. Karena itu, mereka tak berhenti mematangkan tim meski liga untuk sementara ditunda oleh PSSI sejak 12 April.

Salah satunya adalah dengan menggelar uji coba dalam pekan-pekan ini. Meski belum mengumumkan lawan klub lokal Malang yang akan dihadapi dan tanggal uji coba, pelatih Suharno sudah mewanti-wanti pemainnya untuk hati-hati.

"Kalau nanti kami jadi menggelar ujicoba, kami  tidak ingin ada lagi pemain yang cedera, karena itu sangat merugikan tim ini. Pemain harus hati-hati, lawan juga kami ingatkan," kata pelatih Suharno seperti dilansir situs Arema.

Saat ini, Arema sedang kehilangan dua pemain yakni Kurnia Meiga dan Purwaka Yudhi. Meiga cedera lutut kanan ketika bertabrakan dalam laga menjamu Barito Putera (7/4). Sementara Purwaka, mengalami cedera hamstring saat Arema menjamu Persija Jakarta (4/4).

"Kehilangan Meiga dan Purwaka kami rugi. Jangan sampai kehilangan yang lain lagi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


MALANG- Arema Cronus sangat percaya diri tetap bisa berkompetisi di Liga QNB meski tak mendapatkan rekomendasi dari BOPI. Karena itu, mereka tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News