STOP PRESS: Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim

STOP PRESS: Klopp Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim
Jurgen Klopp. Foto: ist.

jpnn.com - DORTMUND - Arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp resmi mengumumkan akan hengkang dari tim yang sudah diraciknya selama tujuh tahun itu. Klopp bakal meninggalkan Dortmund di akhir musim nanti.

"Saya ingin mengatakan...saya merasa tidak lagi sempurna untuk melatih klub yang luar biasa ini," ujar Klopp seperti dilansir dari situs UEFA, Rabu (15/4).

Sejatinya, kontrak pelatih berusia 47 tahun itu di Dortmund masih tersisa hingga 2018. Namun manajemen dan Klopp sepakat mengakhiri kebersamaan.

"Ada yang harus diakhiri sekarang. Saya, sebagai manusia, tidak pernah ingin berakhir. Tapi saya benar-benar telah merasa bahwa saya melakukan hal yang benar," tandasnya.

Lantas kemana pelatih berkacamata ini bakal berlabuh? Arsenal bahkan Real Madrid sempat disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya.

"Saya tidak memiliki kontak dengan klub lain. Tapi saya juga tidak berniat untuk mengambil cuti panjang," singkat Klopp. (adk/jpnn)


DORTMUND - Arsitek Borussia Dortmund, Jurgen Klopp resmi mengumumkan akan hengkang dari tim yang sudah diraciknya selama tujuh tahun itu. Klopp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News