Tak Jumpa Thailand, Timnas U-23 Incar Juara Grup

Tak Jumpa Thailand, Timnas U-23 Incar Juara Grup
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran pelatih Timnas U-23 merasa beruntung tak berjumpa Thailand di babak penyisihan grup SEA Games 2015. Tim peracik skuat Garuda Muda pun optimistis, skuatnya mampu tampil sebagai juara grup.

Asisten pelatih Timnas U-23 Mustaqim menuturkan, jika ada Thailand di Grup A, maka Indonesia besar kemungkinan hanya mematok target runner up.

"Kalau begini, saya yakin bisa juara grup. Harapannya begitu, tapi kami tidak meremehkan tim lain," katanya saat dihubungi, Rabu (15/4) malam.

Optimisme Mustaqim cukup tinggi karena selanjutnya, Timnas U-23 akan mendapatkan tambahan pemain yang berpengalaman. Tim yang sebelumnya gagal di kualifikasi Piala Asia U-23, akan mendapat suntikan tenaga.

"Nanti ada pemain baru seperti (Ferinando) Pahabol dan Alvin (Tuasalamony). Itu akan menambah kekuatan dan meningkan kepercayaan diri pemain lain," tandasnya.

Indonesia di SEA Games yang digelar di Singapura tersebut tergabung di Grup A bersama Filipina, Singapura, Myanmar, dan Kamboja. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Indonesia Masuk Grup Ringan

JAKARTA - Jajaran pelatih Timnas U-23 merasa beruntung tak berjumpa Thailand di babak penyisihan grup SEA Games 2015. Tim peracik skuat Garuda Muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News