Maung Bandung Curi Satu Poin di Laos

Maung Bandung Curi Satu Poin di Laos
Ilustrasi

jpnn.com - VIANTIENE - Persib Bandung gagal memenuhi ambisi meraih tiga poin dari ajang Piala AFC 2015, saat menantang Lao FC di Viantiene, Laos, Rabu (15/4) petang. Tapi, satu poin didapatkan Maung saat kedua tim bermain imbang 0-0.

Pada babak pertama, Persib Bandung memang memainkan strategi yang berbeda. Mereka tidak gegabah dan mencoba bermain menyerang. Maung Bandung justru terlihat lebih bertahan.

Mereka mengandalkan serangan-serangan balik. Pertarungan lini tengah terlihat cukup sengit dan Lao bermain lebih ngotot.

Persib yang mencoba keluar dari tekanan dan memaksimalkan serangan dari sektor sayap, juga tak berhasil. Lao terlihat bersemangat dan meminkan pressing yang bagus. Sampai turun minum, skor 0-0 bertahan.

Pada babak kedua, Persib terlihat lebih berani beradu serangan dari tengah. Mereka mencoba mengobrak-abrik koordinasi Lao. Hasilnya, Peluang sempat didapatkan oleh Atep. Tapi, gol belum bisa dihasilkan.

Memasuki menit ke-65 kedua tim mulai melakukan pergantian untuk mendukung perubahan strategi. Tapi, sampai peluit panjang dibunyikan, skor 0- 0 tetap bertahan. (dkk/jpnn)


VIANTIENE - Persib Bandung gagal memenuhi ambisi meraih tiga poin dari ajang Piala AFC 2015, saat menantang Lao FC di Viantiene, Laos, Rabu (15/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News