Indonesia Masuk Grup Ringan

Indonesia Masuk Grup Ringan
Ilustrasi

jpnn.com - PENGUNDIAN grup SEA Games 2015 cabang olahraga sepakbola telah dilakukan di Singapura, Rabu (15/4) siang. Indonesia berada di grup A bergabung dengan tim yang dinilai tak terlalu berat.

Skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan tim tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Melihat komposisi tim ini, Indonesia cukup diuntungkan, karena tim-tim unggulan tergabung di grup B.

Thailand, sebagai juara bertahan masuk di grup B dan akan berjibaku melawan Malaysia, Vietnam, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam. 

Melihat pembagian grup ini, pelatih kepala Aji Santoso belum memberikan pernyataannya. Hanya Asisten pelatih, Benny Van Breukelen, mengakui jika secara kualitas, tim di grup B cukup seimbang. "Saya pikir seimbang semua. Kans sama semua," ucapnya singkat.

Cabor sepak bola sendiri akan mulai dimulai 29 Mei sampai 15 Juni. Turnamen ini akan dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura, Jalan Besar dan Bishan. (dkk/jpnn)


Grup A

Singapura
Indonesia
Myanmar
Kamboja
Filipina‎


Grup B

Thailand
Vietnam
Malaysia
Brunei Darussalam
Laos
Timor Leste. 


PENGUNDIAN grup SEA Games 2015 cabang olahraga sepakbola telah dilakukan di Singapura, Rabu (15/4) siang. Indonesia berada di grup A bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News