Garuda Muda Beruntung tak Satu Grup dengan Thailand

Garuda Muda Beruntung tak Satu Grup dengan Thailand
Garuda Muda Beruntung tak Satu Grup dengan Thailand. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 merasa beruntung tergabung di grup A SEA Games 2015 bersama Singapura, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. Keberuntungan itu karena Indonesia tak harus bertemu di fase grup.

Melihat kekuatan terakhir masing-masing tim di grup A, dia merasa setiap tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke fase berikutnya.

"Semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos. Tapi, untungnya enggak ketemu Thailand, dia juara grup, timnya bagus. Jadi energi yang harus dikeluarkan di grup tak sebesar ketika harus bertemu Thailand," kata asisten pelatih Timnas U-23, Mustaqim, saat dihubungi, Rabu (15/4) malam.

Siapa lawan yang terberat? Singapura sebagai tuan rumah adalah lawan yang harus diwaspadai. Kemudian, Filipina dan Myanmar. Keduanya menurut Mustaqim sedang dalam tahap meningkat timnasnya.

"Kalau ngomong soal grup A, pasti seru, pasti rame ini. Tapi juga tidak menganggap enteng, tetap harus serius," tandasnya. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 merasa beruntung tergabung di grup A SEA Games 2015 bersama Singapura, Filipina, Myanmar, dan Kamboja. Keberuntungan itu karena Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News