Abaikan Kenangan, Fabregas Ingin Pesta di Kandang Arsenal

Abaikan Kenangan, Fabregas Ingin Pesta di Kandang Arsenal
getty images

jpnn.com - LONDON- Cesc Fabregas memang pernah menjadi anak emas di Arsenal sepanjang 2003-2011 silam. Namun, memori tersebut tak akan membuat Fabregas kasihan pada Arsenal.

Buktinya, Fabregas ingin membawa Chelsea menekuk Arsenal pada laga ke-33 Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium akhir pekan nanti. Kemenangan akan semakin mendekatkan Chelsea ke podium juara.

“Kami hanya ingin memenangkannya. Kami ingin memberikan kepuasan pada seluruh fans. Mereka sudah menunggu lima musim untuk merayakan gelar juara,” terang Fabregas di laman Sky Sports.

Chelsea saat ini masih duduk di puncak klasemen setelah unggul sepuluh poin dari Arsenal. Jika menang, Chelsea bisa memastikan gelar juara setelah menekuk Leicester City tiga hari berselang.

“Semakin cepat juara tentu akan semakin baik. Ini adalah hal yang besar. Kini kami sudah leading sepuluh angka. Kami tak ingin membiarkan mereka memberikan tekanan pada kami,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)


LONDON- Cesc Fabregas memang pernah menjadi anak emas di Arsenal sepanjang 2003-2011 silam. Namun, memori tersebut tak akan membuat Fabregas kasihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News