Inilah Kelakuan Ayah Bejat!

Inilah Kelakuan Ayah Bejat!
Inilah Kelakuan Ayah Bejat!

jpnn.com - BALIKPAPAN - Syamsir Alam (46), warga Jalan Asrama Bukit Kelurahan Baru Ilir Balikpapan Barat, tega mencabuli dua anak gadisnya yang masih berumur belasan tahun.

Selain melakukan perbuatan tidak senonoh, ayah tiga anak ini juga melakukan penganiayaan terhadap korban.

Peristiwa kelam tersebut terjadi pada Minggu (19/4) malam sekira pukul 19.30 Wita. Syamsir tengah duduk-duduk di depan rumah sembari menenggak alkohol 70 persen dicampur dengan minuman berenergi.

Diduga terpengaruh minuman keras, tiba-tiba pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini masuk ke rumah lalu marah-marah dan berteriak-teriak. Pelaku masuk ke kamar dan memanggil kedua putrinya berinisial S (19) dan T (17).

"Di dalam kamar tersangka ini melakukan tindakan penganiayaan dengan cara memukul pantat, lengan, dan punggung korban dengan rotan sepanjang 70 cm. Selain itu tersangka juga mengambil parang lalu dipukulkan ke dahi korban," ungkap Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Damus Asa kepada Balikpapan Pos, Selasa (21/4) siang.

Penganiayaan tidak berhenti sampai di situ, tersangka bahkan membuka pakaian korban lalu memegang organ kewanitaanya.

"Motif dari keterangan pelaku bahwa hal itu untuk mendidik anaknya, karena kedua anaknya sering pacaran dengan laki-laki lain," sambung Damus.

Tersangka yang hanya tamat sekolah menengah pertama (SMP) itu mengakui telah melakukan tindakan penganiayaan karena semata-mata untuk mendidik anaknya agar tidak pacaran. "Saya khawatir kalau terjadi apa-apa kalau memang sudah melakukan hubungan (bersetubuh, red), ya nikah saja," kilahnya.

BALIKPAPAN - Syamsir Alam (46), warga Jalan Asrama Bukit Kelurahan Baru Ilir Balikpapan Barat, tega mencabuli dua anak gadisnya yang masih berumur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News