Nadal Ketakutan Performa Memikat Djokovic di Tanah Liat

Nadal Ketakutan Performa Memikat Djokovic di Tanah Liat
sky sports

jpnn.com - LONDON- Status Rafael Nadal sebagai raja Roland Garros alias Prancis Open diprediksi bakal patah tahun ini. Hal itu tak lepas dari performa memikat Novak Djokovic di lapangan tanah liat.

 

Djokovic sudah memenangi tiga gelar turnamen level Masters 1000 sejak pergantian tahun. Sementara, Nadal justru masih labil. Lalu, bagaimana reaksi Nadal terkait prediksi itu?

“Sulit untuk memenangkan semuanya. Djokovic memang bagus pada 2011 dan sekarang. Terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah,” terang Nadal sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Nadal selama ini memang seolah one man show di Prancis Open. Petenis asal Spanyol tersebut sudah memenangi sembilan gelar pada musim 2005, 2006, 2007, 2008, 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2014.

“Semua petenis harus menyadari bahwa saat ini dia adalah petenis peringkat pertama dunia dengan apa yang sudah diraihnya. Saya harus melakukan hal yang bagus,” tegas Nadal. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Status Rafael Nadal sebagai raja Roland Garros alias Prancis Open diprediksi bakal patah tahun ini. Hal itu tak lepas dari performa memikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News