Barcelona Sudah Temukan Performa Terbaik

Barcelona Sudah Temukan Performa Terbaik
Barcelona Sudah Temukan Performa Terbaik

jpnn.com - BARCELONA- Neymar mengeluarkan sesumbar setelah Barcelona berhasil menyingkirkan Paris Saint Germain pada babak perempat final Liga Champions 2014/2015.

Menurut bomber asal Brasil itu, Barcelona sudah menunjukkan performa luar biasa. Bukan hanya ketika menang di kandang, namun juga saat menghadapi PSG di Parc des Princes.

“Saya pikir ini adalah performa terbaik Barcelona sepanjang musim. Kami menunjukkan performa hebat di Liga Champions, La Liga dan semuanya,” terang Neymar di laman AS.

Neymar menambahkan, Barcelona tak mengubah sikap pada leg kedua babak perempat final di Nou Camp, Rabu (22/4) dini hari WIB. Meski hanya membutuhkan hasil imbang, Barca tetap tampil dengan determinasi tinggi.

“Kami melakukan hal yang sama di Paris. Kami bermain bagus dan mencetak gol. Kami selangkah lebih baik. Ini adalah pertandingan yang bagus. Saya senang bisa cetak dua gol,” tegas Neymar. (jos/jpnn)


BARCELONA- Neymar mengeluarkan sesumbar setelah Barcelona berhasil menyingkirkan Paris Saint Germain pada babak perempat final Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News