Jadi Topskor Jerman Sepanjang Masa, Ini Kata Muller

Jadi Topskor Jerman Sepanjang Masa, Ini Kata Muller
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Kemenangan Bayern Muenchen atas FC Porto dengan skor telak 6-1 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 menghadirkan rekor hebat bagi Thomas Muller.

Satu golnya pada menit ke-36 membuat Muller kini menahbiskan diri sebagai topskor sepanjang sejarah Jerman di Liga Champions. Total, Muller sudah melesakkan 27 gol.

“Sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata. Saya merasa lelah. Namun, semuanya berjalan dengan lebih baik,” terang Muller setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Performa Muller makin mengilap setelah mampu memberikan dua assist bagi Robert Lewandowski pada menit ke-27 dan 40. Hasil itu membuat Muenchen kembali lolos ke semifinal.

“Kami tak pernah membayangkan bisa bermain seperti pada babak pertama. Itu benar-benar sebuah kerja keras. Salut untuk tim saya,” tegas gelandang timnas Jerman tersebut. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Kemenangan Bayern Muenchen atas FC Porto dengan skor telak 6-1 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015 menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News