Wapres Sibuk di KAA, Ground Breaking Bandara Kalsel Tertunda

Wapres Sibuk di KAA, Ground Breaking Bandara Kalsel Tertunda
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANJARMASIN – Ground breaking Bandara Syamsuddin Noor yang rencananya dilaksanakan pertengahan bulan ini kembali batal. Pada acara tersebut, rencananya Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melakukan peletakan batu pertama pengembangan bandara di Banjarmasin, Kalsel itu.

Gubernur Kalsel Rudy Ariffin mengatakan, penundaan ground breaking Bandara Syamsuddin Noor karena padatnya jadwal Wapres yang saat ini sedang menyukseskan pelaksanaan KAA 2015 di Jakarta dan Bandung. Meski tertunda, gubernur meyakini acara tersebut bisa terlaksana April ini.

“Kami tetap optimis bulan ini juga akan dilakukan ground reaking. Saat ini pun kami terus melakukan koordinasi dengan protokol Wapres terkait jadwal beliau,” ujar Gubernur Rudy, Selasa (21/4).

Diberitakan sebelumnya, kepastian peletakan batu pertama perluasan dan pengembangan bandara Syamsuddin Noor belum ada titik terang. Padahal digadang-gadang akan dijadwalkan pertengaham bulan April ini. Kabar yang beredar bahwa pelaksanaan peletakan batu pertama pelebaran dan perluasan bandara, baru akan dilakukan akhir bulan ini.

Padahal, Pemrov Kalsel sudah mengirim Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kalsel, Supian AH untuk mendatangi protokol Wapres, memastikan jadwal kedatangan RI 2 itu.(mr-140/jpnn)

 


BANJARMASIN – Ground breaking Bandara Syamsuddin Noor yang rencananya dilaksanakan pertengahan bulan ini kembali batal. Pada acara tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News