Liverpool Segera Ikat Duet Senior-Junior

Liverpool Segera Ikat Duet Senior-Junior
sky sports

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool tengah bersiap memperpanjang kontrak Martin Skrtel dan Jordon Ibe. Pasalnya, kontrak duet senior dan junior tersebut memang akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Skrtel yang kini berusia 30 tahun yang memiliki sisa kontrak semusim. Sementara, Ibe yang baru berusia 19 tahun masih terikat kontrak dengan tim berjuluk The Reds tersebut sampai 2017.

Sebelumnya, Skrtel dikabarkan bakal bermain di Italia atau Jerman. Namun, Skrtel membantahnya. “Saya tak akan pergi kemanapun. Tidak ke Wolfsburg atau Napoli,” terang Skrtel di laman Sky Sports.

Kedua pemain itu mengikuti jejak wakil kapten Jordan Henderson yang sudah memperpanjang kontrak selama lima musim. Selain itu, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge juga sudah diikat.

Namun, Liverpool kini masih memiliki pekerjaan rumah besar untuk mempertahankan Raheem Sterling. Pasalnya, hingga kini Sterling masih terkesan mengulur-ulur perpanjangan kontrak. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool tengah bersiap memperpanjang kontrak Martin Skrtel dan Jordon Ibe. Pasalnya, kontrak duet senior dan junior tersebut memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News