Madrid Ternyata Cuma PHP David De Gea

Madrid Ternyata Cuma PHP David De Gea
epa

jpnn.com - MADRID- Real Madrid ternyata tak terlalu serius mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. Sempat dikabarkan ingin memboyong De Gea pada musim panas nanti, Madrid justru dikabarkan mengurungkan niatnya.

Laman The Express menulis, Madrid kini mengalihkan bidikan pada penggawa Stoke City, Asmir Begovic. Padahal, De Gea hingga kini belum memperpanjang kontraknya bersama MU.

Hal itu membuat De Gea dikabarkan sudah siap meninggalkan MU pada akhir musim nanti. Sayangnya, ketika De Gea belum memperpanjang kontrak, Madrid malah cuma PHP.

Di sisi lain, kans Madrid mendapatkan Begovic cukup berat. Pasalnya, kiper asal Bosnia tersebut juga menjadi incaran Liverpool dan Arsenal. Selain itu, Stoke juga tak ingin melepas Begovic.

“Dia menunjukkan hal luar biasa pada kami dalam waktu yang lama. Kami sedang berdiskusi dengannya. Kesimpulan dari pembicaraan itu akan terjadi pada musim panas,” tegas pelatih Stoke, Mark Hughes. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid ternyata tak terlalu serius mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea. Sempat dikabarkan ingin memboyong De Gea pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News