Hanya Sisa Tiga di Perempat Final

Hanya Sisa Tiga di Perempat Final
Ilustrasi. FOTO: PBSI

jpnn.com - INDONESIA tinggal menyisakan tiga wakil saja di ajang kejuaraan bulu tangkis Asia, Asia Championships 2015, di Wuhan, Tiongkok.

Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), dan Hendra Setiawan/M Ahsan (ganda putra).

Ketiganya akan menjalani laga hidup mati pada perempat final kejuaraan Asia, di Sports Gymnasium Center, Wuhan, Jumat (24/4).

Keberhasilan lolos tak bisa dilepaskan dari keberuntungan dua wakil, Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan. Keduanya lolos setelah lawannya, Bahaedeen Ahmad Alshannik/Domuo Amro (Yordania) dan Azat Annazarov/Penaberdy Sopyyev (Turkmenistan) WO atau walkover.

Sementara, Praveen/Debby mengalahkan  Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen (Taiwan) dengan straight game, 24-22 dan 21-18.

Pada perempat final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok). Pravee/Debby akan bersua Lee Chun Hei Reginald /Chau Hoi Wah (Hongkong).

Ahsan/Hendra juga akan bersua pasangan Tiongkok, Liu Xiaolong/ Qiu Zihan. "Kami berharap bisa maksimal dan meraih gelar dari sini. Tanpa bertanding hari ini, kami lebih fresh. Semoga bisa meraih kemenangan," kata Hendra melalui pesan singkat. (dkk/jpnn)


INDONESIA tinggal menyisakan tiga wakil saja di ajang kejuaraan bulu tangkis Asia, Asia Championships 2015, di Wuhan, Tiongkok. Mereka adalah Tontowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News