Demi Bertahan di Madrid, Casillas Rela Jadi Cadangan

Demi Bertahan di Madrid, Casillas Rela Jadi Cadangan
deporpe

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas menunjukkan kesetiaannya pada Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker tersebut tetap berambisi menghormati kontraknya di Madrid yang masih tersisa dua musim.

 

Saking cintanya, Casillas rela menjadi penghangat bangku cadangan jika memang sudah tak dianggap layak mengawal gawang Madrid. Bagi Casillas, bertahan di Madrid merupakan sebuah kehormatan.

“Saya masih ingin memenangkan banyak trofi juara. Saya juga masih memiliki dua tahun kontrak. Saya berharap bisa menyelesaikannya,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Canal Plus.

Casillas juga tak gerah dengan manuver Madrid mencari kiper anyar. Saat ini, Madrid terus dikabarkan bakal menggaet kiper Manchester United, David De Gea serta penggawa Stoke City, Asmir Begovic.

“Komitmen ini sudah nyata dan harus diselesaikan hingga akhir. Namun, karena saya Casillas dan memenangkan Piala Dunia, bukan berarti saya akan terus menjadi pilihan utama,” tegas Casillas. (jos/jpnn)

 


MADRID- Iker Casillas menunjukkan kesetiaannya pada Real Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker tersebut tetap berambisi menghormati kontraknya di Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News