Calon Pengganti Gerrard Bertahan di Liverpool Hingga 2020

Calon Pengganti Gerrard Bertahan di Liverpool Hingga 2020
GETTY IMAGES

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool kembali berhasil mempertahankan aset berharganya. Kali ini, raksasa Premier League tersebut sukses mengikat Jordan Henderson dengan kontrak berdurasi lima musim.

Dengan kesepakatan itu, gelandang yang kini menjabat sebagai wakil kapten tersebut akan bertahan hingga 2020 mendatang. Bagi Liverpool, Henderson merupakan nyawa permainan.

Gelandang berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah diplot sebagai pengganti Steven Gerrard yang selama ini ditahbiskan menjadi legenda hidup klub. “Ini adalah kabar yang menggembirakan bagi saya,” terang Henderson di laman Sky Sports.

Henderson menjadi pemain terbaru yang memperpanjang kontrak di Liverpool. Sebelumnya, Liverpool sudah mengamankan jasa Daniel Sturridge dan gelandang muda Philippe Coutinho.

“Saya merasa, ini adalah waktu yang bagus bagi kami untuk menatap masa depan dengan skuat, pelatih, kebesaran klub serta fans yang kami miliki,” tegas mantan gelandang Sunderland tersebut. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool kembali berhasil mempertahankan aset berharganya. Kali ini, raksasa Premier League tersebut sukses mengikat Jordan Henderson


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News