Enrique Janji Dua Kali Permalukan Guardiola

Enrique Janji Dua Kali Permalukan Guardiola
epa

jpnn.com - NYON- Luis Enrique kini punya kesempatan adu jenius dengan Pep Guardiola. Itu terjadi setelah Barcelona dipastikan bertemu Bayern Muenchen pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015.

Sebelumnya, keduanya merupakan teman karib saat masih berstatus sebagai pemain Barcelona. Tak heran, Enrique mengaku sangat antusias menyambut kembalinya Guardiola ke Camp Nou.

“Itu adalah laga yang spesial karena ada Guardiola. Itu laga yang bagus untuk saya dan para pemain. Laga itu bagus untuk fans,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman resmi Liga Champions.

Meski begitu, Enrique akan melupakan persahabatannya dengan Guardiola. Enrique butuh lolos ke final untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan manajemen Barcelona.

“Kami akan bermain dengan tujuan memetik kemenangan pada dua laga di kandang dan tandang. Prosesnya tetap akan sama,” tegas mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu. (jos/jpnn)


NYON- Luis Enrique kini punya kesempatan adu jenius dengan Pep Guardiola. Itu terjadi setelah Barcelona dipastikan bertemu Bayern Muenchen pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News