Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League

Hazard Jadi Pemain Terbaik Premier League
PA

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard kembali mendapat penghargaan individu bergengsi. Gelandang andalan Chelsea tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2014/2015.

Trofi itu tentu tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Hazard. Musim ini, Hazard sudah menjaringkan 13 gol dan delapan assist dalam 33 pertandingan. Selain itu, dia juga mengantarkan Chelsea duduk di puncak klasemen.

“Saya sangat bahagia. Suatu hari saya ingin menjadi pemain terbaik. Apa yang saya lakukan musim ini sangat baik. Chelsea juga bermain sangat bagus,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman BBC.

Hazard kini dituntut bisa membantu Chelsea mengakhiri paceklik gelar juara Premier League. Saat ini tim berjuluk The Blues tersebut masih duduk di puncak klasemen dengan koleksi 77 angka.

“Secara pribadi, saya sudah menunjukkan performa bagus musim ini. Saya melakukannya dalam laga besar. Saya juga mencetak banyak gol penting. Itulah mengapa saya lebih baik musim ini,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard kembali mendapat penghargaan individu bergengsi. Gelandang andalan Chelsea tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News