Gisella Anastasia Kesal Gara-gara ASI

Gisella Anastasia Kesal Gara-gara ASI
GISELLA Anastasia mengunggah sebuah foto kulkas berisi ASI di Instagram-nya

jpnn.com - GISELLA Anastasia geram ketika dituduh lebih sering memberikan susu formula ketimbang air susu ibu (ASI) kepada putrinya, Gempita Nora Marten. Tidak mau terus berpolemik, dia lantas mengunggah sebuah foto kulkas di Instagram-nya. Kulkas tersebut bukan lemari pendingin biasa karena menjadi tempat untuk menyimpan ASI perasan.

"Ya, ini bentuk kesedihan saya atas pemikiran singkat orang-orang di luar sana yang memandang remeh saya sebagai ibu. Mereka dengan mudahnya mengasihani anak saya yang dicap anak susu formula," ujar Gisel, nama tenarnya. Melalui foto tersebut, dia menegaskan, meski Gempita sering ditinggal kerja, ASI tetap diberi.

Istri presenter Gading Marten itu berharap tidak ada lagi yang menuduhnya macam-macam. Sebagai seorang ibu, Gisel tetap ingin memberikan yang terbaik buat anaknya. Apalagi, Gempita yang lahir pada 16 Januari lalu tumbuh dengan sangat baik.

Finalis Indonesian Idol 2008 tersebut juga ingin setiap orang bisa menghargai yang dilakukan dirinya bagi bayinya. Apalagi kalau ada keadaan yang membuat seorang ibu harus memilih untuk memberi susu formula atau ASI. "Sorry kalau terlalu melankolis. Abis, gemas dituduh yang enggak-enggak," tuturnya. (dim/c14/sof/jpnn)

GISELLA Anastasia geram ketika dituduh lebih sering memberikan susu formula ketimbang air susu ibu (ASI) kepada putrinya, Gempita Nora Marten. Tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News