Cedera Jari, Marquez Terancam tak Maksimal di Jerez

Cedera Jari, Marquez Terancam tak Maksimal di Jerez
crash

jpnn.com - MADRID- Marc Marquez terancam tak bisa membalap dengan maksimal pada balapan MotoGP seri Jerez. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda itu baru saja mengalami cedera jari.

Cedera itu menimpa ketika Marquez menjalani latihan pada Sabtu (25/4) lalu. Saat itu, Marquez yang berlatih di track nan kotor akhirnya mengalami kecelakaan yang mencederai jarinya.

“Marquez jatuh dan mengakibatkan cedera pada tangannya. Insiden itu membuatnya mengalami dislokasi jari pada tangan kanannya,” terang Xavier Mir, dokter yang menangani Marquez di laman Crash.

Dengan kondisi itu, tim dokter dituntut melakukan penanganan guna memastikan keikutsertaan Marquez di Jerez. Mir mengatakan, pihaknya sudah memiliki rencana terhadap Marquez. Namun, Mir menggaransi Marquez bisa turun di Jerez.

“Perawatan selama beberapa hari sebelum balapan seri Jerez akan mengurangi peradangan sehingga dia bisa membalap di sirkuit tersebut,” tegas Mir. (jos/jpnn)


MADRID- Marc Marquez terancam tak bisa membalap dengan maksimal pada balapan MotoGP seri Jerez. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda itu baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News