Lolos Semifinal, Rockets Patahkan Kutukan 6 Tahun

Lolos Semifinal, Rockets Patahkan Kutukan 6 Tahun
ESPN

jpnn.com - HOUSTON- Kutukan panjang Houston Rockets pada babak pertama playoff NBA akhirnya patah. Rockets akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal Wilayah Barat untuk kali pertama setelah enam tahun.

Itu terjadi setelah James Harden dkk berhasil menghancurkan Dallas Mavericks dengan skor telak 103-94 pada game kelima yang dilangsungkan di Toyota Center, Rabu (29/4) WIB.

Kemenangan itu membuat Rockets sukses melaju ke semifinal Wilayah Barat setelah mengungguli Mavericks dengan agregat 4-1. Inilah kali pertama Rockets ke semifinal sejak musim 2009 silam.

James Harden kembali menjadi bintang kemenangan setelah mampu membukukan 28 angka dan delapan assist. Dwight Howard juga tampil luar biasa setelah mengemas double double dengan 18 poin dan 19 rebound.

“Kami bekerja sangat keras sepanjang musim yang sulit ini. Bisa melaju ke babak selanjutnya merupakan hal yang besar. Namun, tugas kami belum selesai,” terang Howard sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

 

 

 

HOUSTON- Kutukan panjang Houston Rockets pada babak pertama playoff NBA akhirnya patah. Rockets akhirnya berhasil melaju ke babak semifinal Wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News