Harta Almarhum Olga Diperebutkan Keluarga?

Harta Almarhum Olga Diperebutkan Keluarga?
Harta Almarhum Olga Diperebutkan Keluarga?

jpnn.com - PSIKOLOG Intan Erlita mencoba menelaah mimpi Nurshida-ibunda almarhum Olga Syahputra. Sebelumnya, ia mimpi melihat brankas Olga kosong alias tidak ada isinya sama sekali. Padahal dalam brankas itu seharusnya berisi surat-surat berharga milik Olga.

Intan menduga saat ini pihak keluarga atau orang-orang terdekat Olga tengah meributkan nasib kepemilikan harta pria bernama asli Yoga Syahputra itu. Terlebih, dalam tiga tahun terakhir karier alm Olga sedang berada di puncak. Hal itu otomatis menambah pundi-pundi hartanya.

"Saya menangkapnya ada sebuah ketakutan. Apa yang ditakutkan yang berhubungan dengan Olga. Apakah sebelumnya mereka merebutkan harta warisan atau apa, karena brankas itu kan tempat penyimpanan surat ataupun barang yang berharga," duga Intan dalam acara Fokus Selebriti, Rabu (29/4).

Mantan presenter salah satu acara gosip ini mengatakan, mimpi merupakan sebuah keinginan atau harapan seseorang kepada mereka yang ditemui di dalam mimpi.

"Mimpi itu adalah refleksi keinginan atau harapan yang kita pikirkan kepada orang itu. Misalnya orang terdekat kita meninggal, kita berdoa atau berharap semoga dia bahagia di sana. Besoknya kita dimimpiin dia dateng mukanya cerah bersih dan sebagainya," ungkap wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


PSIKOLOG Intan Erlita mencoba menelaah mimpi Nurshida-ibunda almarhum Olga Syahputra. Sebelumnya, ia mimpi melihat brankas Olga kosong alias tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News