Ogah Bahas Aurel, KD Pilih Fokus Konser

Ogah Bahas Aurel, KD Pilih Fokus Konser
Ogah Bahas Aurel, KD Pilih Fokus Konser

jpnn.com - JAKARTA - Krisdayanti ternyata enggan bicara perihal percintaan putri sulungnya Titania Aurel Hermansyah bersama sang pacar Tommy Rumengan. Sebelumnya, hubungan Aurel dengan Tommy yang sempat terjalin pada Oktober 2014 akhirnya kandas di tengah jalan.

"Hahahaha..Jangan dulu bahas Aurel, saya lagi bersyukur di usia saya ke-40 tahun ini ada hadiah berupa konser. Konser ini seperti hamil. Ada rasa bahagia, deg-degan, tegang," kata KD, sapaan Krisdayanti, kepada pewarta saat sela latihan nyanyi di studio kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) siang.

Pelantun Menghitung Hari tersebut lebih memilih fokus menuju lima hari konser Traya. Traya merupakan konser solo ketiga KD setelah sukses menggelar perhelatan serupa pada tahun 2001 dan 2005.

"Saya mempersembahkan konser ini untuk Indonesia. Saya bersyukur masih bisa terus menyanyi," ungkap KD.

Konser Traya masih kolaborasi KD dan dua kawan lama Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Erwin meramu musik-musik lagu KD lewat orkestra, sementara Jay mengurus tata panggung.

Karya tiga maestro dalam bidang berbeda tersebut akan berlangsung di Planery Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/5). (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Krisdayanti ternyata enggan bicara perihal percintaan putri sulungnya Titania Aurel Hermansyah bersama sang pacar Tommy Rumengan. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News