Nikita Willy Terpilih jadi Duta Adelle

Nikita Willy Terpilih jadi Duta Adelle
Nikita Willy Terpilih jadi Duta Adelle

jpnn.com - JAKARTA - Setelah Nadya Hutagalung didaulat sebagai duta brand perhiasan Frank & co, Sabtu (25/4), kali ini giliran pesinetron muda Nikita Willy terpilih menjadi duta untuk produk serupa.

"Alasan kami memilih Nikita Willy karena pasar anak muda lebih luas dan menunjukkan bahwa berlian juga bisa dipakai anak muda dengan gaya simple. Tidak hanya untuk orang tua. Sosok Nikita yang cantik dan memiliki aura tersendiri pas untuk produk Myabelle kami," kata Michael Surya selaku Marketing Manager Adelle menjawab pertanyaan JPNN.com saat acara jumpa pers di Atrium Malla Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (28/4) .

Michael menambahkan, Adelle masih satu rumah juga dengan Frank & co. Namun kiprah Adelle dalam dunia perhiasan, khususnya berlian baru berjalan satu setengah tahun. Sementara, Frank & co sudah 19 tahun.

"Kami berharap hadirnya Nikita bisa lebih membuka mata anak muda untuk tertarik dengan berlian. Kami juga memberikan harga khusus untuk produk Myabelle yang tak lain berlian solitaire yaitu berlian utuh. Mereka bisa investasi dari sekarang dengan harga Rp 6 juta-Rp 50 juta," ungkap Michael.

Selain itu, kerjasama Adelle dan Nikita (20) turut menuntut kreativitas. Sebab, sambung Michael, Nikita turut berkolaborasi dengan Myabelle dalam membuat desain.

"Ya, ada juga desain Myabelle dari Nikita. Gayanya simple, unik. Desainnya sudah dibuat, tinggal tunggu waktu launchingnya," tegas Michael. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Setelah Nadya Hutagalung didaulat sebagai duta brand perhiasan Frank & co, Sabtu (25/4), kali ini giliran pesinetron muda Nikita Willy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News