Najwa Shihab Deg-degan di UI, Kenapa?

Najwa Shihab Deg-degan di UI, Kenapa?
Najwa Shihab. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab berbicara dengan menggebu-gebu saat muncul di Balaiurang Universitas Indonesia, Rabu (29/4), pukul 14.26 WIB.

"Saya berasa pulang. Karena apa? Karena saya hadir di UI hari ini. UI tiap sudutnya penuh kenangan," ungkap Najwa yang tak lain almni Fakultas Hukum UI di atas panggung saat membuka acara Mata Najwa.

Dia mengatakan meski Mata Najwa tengah menjalani roadshow di beberapa kota seperti Aceh, Medan, Makassar, namun UI merupakan tempat paling dinantinya.

"Kami sedang roadshow, tapi UI membuat saya deg-degan. Terima kasih untuk rektor UI membuka pintu untuk Mata Najwa," kata dia.

Band Nidji yang digawangi  Giring dan kawan-kawan pun telah membuka talk show bertajuk 'Habibie dan Suara Anak Negeri' dengan satu lagu berjudul Shadow. Lalu, saat ini terdapat sambutan dari Meneteri Sosial yaitu Khofifah Indar Parawansa. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Presenter Mata Najwa, Najwa Shihab berbicara dengan menggebu-gebu saat muncul di Balaiurang Universitas Indonesia, Rabu (29/4), pukul 14.26


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News