Djanur Larang Pemainnya Pikirkan Sepak Bola 3 Hari ke Depan

Djanur Larang Pemainnya Pikirkan Sepak Bola 3 Hari ke Depan
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist

jpnn.com - BANDUNG - Skuat Persib Bandung mendapatkan libur latihan sepulang dari lawatan ke kandang New Radiant, Maladewa, Rabu (28/4). Firman Utina dkk mendapatkan libur tiga hari ke depan.

Kebijakan tersebut diambil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman setelah melihat jadwal kompetisi Liga QNB yang buram. "Agar pemain tak jenuh latihan terus, tapi pertandingannya belum pasti. Jadi, saya pilih liburkan mereka agar kondisinya maksimal sebelum latihan lagi," katanya seperti dilansir situs klub, Jumat (1/5).

Pemain-pemain Maung Bandung dijadwalkan baru kembali menjalani latihan pada Selasa (5/5) mendatang.

Menurut Djadjang, Persib sejatinya tak perlu meliburkan pemain jika laga di Liga QNB bisa berjalan. Mereka harusnya melawan Sriwijaya FC pada 3 Mei di Palembang.

Karena diberi libur, pelatih berkumis itu mengingatkan kepada pemainnya untuk melupakan sejenak sepak bola. Dia meminta, waktu libur benar-benar dimanfaatkan untuk refreshing.

"Dengan adanya waktu libur ini, semoga para pemain fresh kembali dan kebugarannya cepat pulih. Pikiran mereka agar tidak ke sepakbola dulu. Bertemu anak dan istri, mereka akan enjoy lagi menghadapi rutinitas latihan nanti," papar pelatih yang akrab disapa Djanur itu. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Skuat Persib Bandung mendapatkan libur latihan sepulang dari lawatan ke kandang New Radiant, Maladewa, Rabu (28/4). Firman Utina dkk mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News