Ngeri.. Penonton Bunuh Diri Saat Konser Band Bikinan Ahmad Dhani

Ngeri.. Penonton Bunuh Diri Saat Konser Band Bikinan Ahmad Dhani
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ikmal Tobing, drumer band TRIAD menceritakan insiden bunuh diri seorang penonton dalam konser 'May Day' di Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (1/5) sore .

"Pengalaman hari ini manggung di Stadion GBK bersama TRIAD. Baru berjalan dua lagu dan terjadi insiden seseorang melakukan bunuh diri. Dilakukan dengan cara melompat dari atas lampu stadion dan jatuh terpentok atap panggung. Dan tepat 10 cm di belakang drum saya. Dengan kondisi membakar diri dan apa yang terjadi..," ungkap Ikmal di akun Path dia sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (1/5). 

Ikmal juga memaparkan keadaan pria tak dikenal tersebut usai jatuh berada di tanah. "Pecahan otak korban pun berceceran sampai mengenai drum dan cymbal-cymbal saya. Alhamdulillah kita selamat, dan acara pun diberhentikan dan penuh dengan polisi di TKP," kata dia masih dari akun Path.

Drumer band bentukan Ahmad Dhani ini akhirnya menyampaikan keprihatinannya. Dia bahan memberikan nama untuk pelaku bunuh diri itu."R.I.P (Rest In Peace) 'jumper burning man'," kata Ikmal. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Ikmal Tobing, drumer band TRIAD menceritakan insiden bunuh diri seorang penonton dalam konser 'May Day' di Gelora Bung Karno (GBK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News