Petuah Krisdayanti pada Para Penyanyi Yunior

Petuah Krisdayanti pada Para Penyanyi Yunior
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sudah berusia matang, Krisdayanti (40) alias KD, memberikan semangat kepada para penyanyi pendatang baru.  Menurutnya, kualitas harus terus diasah karena itu modal pertama.

"Ya, pertama kualitas sudah pasti. Kedua adalah tanggung jawab moral sebagai penyanyi, rekaman. Sudah jangan off air-off air melulu gitu. Ayo tarik investor, ayo bikin konser, konser yang benar dan bagus, maksudnya yang layak. Walaupun oke, bikin dari kafe ke kafe boleh. Tapi dengan spek yang lebih besar," ungkap dia saat ditemui JPNN.com di sela latihan Konser Traya di Rossi Studio, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5).

Tak berlebihan mantan isteri Anang Hermansyah memberikan petuah. Maklum, KD sudah menelurkan 11 album solo sejak tahun 1987 hingga 2013 lalu. Terakhir, KD menelurkan album bertajuk Persembahan Ratu Cinta.

"Supaya musik nasional bisa menjadi agenda di negeri sendiri. Seperti festival Java Jazz. Jadi, konser menjadi standard," kata dia lagi.

Konser Traya sendiri bagi KD merupakan wujud dedikasinya sebagai penyanyi. Dia pun tak ingin sombong bilamana konser yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/5)nanti berujung sukses.

"Bukan berarti saya membuat konser setelah itu saya sombong, enggak. Saya punya tanggung jawab moral, karena pada umumnya juga orang lebih mengenal lagu lama saya dibandingkan lagu baru," pungkasnya. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Sudah berusia matang, Krisdayanti (40) alias KD, memberikan semangat kepada para penyanyi pendatang baru.  Menurutnya, kualitas harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News