KD Senang Renang Gaya Dada, Ternyata Ini Penyebabnya

KD Senang Renang Gaya Dada, Ternyata Ini Penyebabnya
Krisdayanti di sebuah studio di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5) untuk memersiapkan konser Traya. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - DIVA tanah air, Krisdayanti disibukkan dengan segudang kegiatan. Apalagi, saat ini dia tengah sibuk bersama Erwin Gutawa dan Jay Subiakto mempersiapkan konser bertajuk ‘Traya’ yang digelar Minggu (3/5).

"Saya sebenarnya sudah menerapkan kebiasaan olahraga sebagai gaya hidup saya. Jadi, bukan saat ada proyek seperti ini (konser) saya baru berpopoh-poph gitu, tidak," kata penyayi yang dikenal dengan sapaan KD itu saat ditemui JPNN di sela-sela latihan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5).

Alasan KD senang berolahraga juga sangat didukung atas kehadiran dua buah hati dia bersama suami, Raul Ramos. Bagi dia, memiliki anak balita di usia 40 bukan perkara mudah.

KD Senang Renang Gaya Dada, Ternyata Ini Penyebabnya

"Menjaga stamina saya sebenarnya saat saya punya bayi lagi. Saya membutuhkan reflect yang bagus, endurance (daya tahan, red) yang bagus. Kan sudah dua (anak, red), saya harus punya tenaga serep. Kalau anak nangis, mungkin saya enggak sabaran. Tapi saya harus siap untuk menangani keduanya," kata dia.

Terkait pengaruh olahraga dan menyanyi sendiri, KD lebih memilih untuk rutin renang. Renang baginya juga bagus untuk mendukung vokalnya.

"Jadi, memang intens untuk renang lebih rutin. Gaya dada memang bagus untuk melatih pernafasan. Saya harus menguasai tekhnik menyanyi dengan pernafasan yang baik," kata dia.(mg3/jpnn)

DIVA tanah air, Krisdayanti disibukkan dengan segudang kegiatan. Apalagi, saat ini dia tengah sibuk bersama Erwin Gutawa dan Jay Subiakto mempersiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News