Ini Kata Erwin Gutawa tentang KD dan Konser Traya

Ini Kata Erwin Gutawa tentang KD dan Konser Traya
Krisdayanti di sebuah studio di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5) untuk memersiapkan konser Traya. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - KOMPOSER ternama Erwin Gutawa mengaku sudah siap mengiringi diva Indonesia, Krisdayanti (KD) dalam konser Traya di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Minggu (3/5).

"Sudah siap 90 persen. Ini kerjasama ketiga kalinya sama KD," kata Erwin saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5).

Ini Kata Erwin Gutawa tentang KD dan Konser Traya

Erwin Gutawa. Foto: ist

Bagi komposer berkaca mata ini terlibat proyek bersama KD bukan sesuatu sukar untuk dikerjakan. "Dia (KD) kan penyanyi matang. Nggak perlu membuktikan banyak hal, yang ditawarkan sekarang cuma mengaktualisasi diri untuk industri musik sekarang," kata Erwin.

Meski demikian, kata dia, KD kali ini banyak ditantang untuk menyuguhkan sesuatu baru. KD sangat dikenal sebagai penyanyi pop dan jarang terlihat menyanyikan lagu daerah.

"Nanti dia nyinden tembang Jawa, gaya melayu, dan berkolaborasi dengan penyanyi lintas genre, seperti Bob Tutupoli, dan Ari Lasso," ungkapnya. (mg3/jpnn)

KOMPOSER ternama Erwin Gutawa mengaku sudah siap mengiringi diva Indonesia, Krisdayanti (KD) dalam konser Traya di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News