Roma Buka Kans Lolos Langsung ke Liga Champions

Roma Buka Kans Lolos Langsung ke Liga Champions
epa

jpnn.com - ROMA- AS Roma membuka kans lolos langsung ke Liga Champions musim mendatang. Itu terjadi setelah Roma sukses menekuk Genoa dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-34 Serie A 2014/015 di Stadion Olimpico, Minggu (3/5).

Roma membuka kemenangan melalui Seydou Doumbia pada menit ke-35. Kemenangan tim berjuluk I Lupi itu ditegaskan lewat gol Alessandro Florenzi sesaat sebelum pertandingan kelar.

“Ini adalah pertandingan dengan semangat yang hebat. Kami tahu harus membutuhkan hal itu karena Genoa bertahan dengan sangat bagus,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Sports.

Kemenangan itu membawa Roma duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 64 angka. Jika mampu mempertahankannya, Roma akan lolos langsung ke Liga Champions musim mendatang.

“Kami memang ingin menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan. Sementara, gol kedua agak telat. Hal itu membuat fans Roma sedikit cemas,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

 


ROMA- AS Roma membuka kans lolos langsung ke Liga Champions musim mendatang. Itu terjadi setelah Roma sukses menekuk Genoa dengan skor 2-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News