Chievo Hentikan Tren Kemenangan Inter Milan

Chievo Hentikan Tren Kemenangan Inter Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Tren kemenangan Inter Milan berakhir pada pekan ke-34. Tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa bermain imbang melawan Chievo dengan skor 0-0 (0-0) di San Siro, Minggu (3/5).

Hasil itu membuat Inter gagal membukukan hat-trick kemenangan. Sebelumnya, Andrea Ranocchia dkk berhasil menggulung Udinese dan AS Roma. Tak heran, jajaran pelatih Inter langsung meradang.

“Kami sangat kecewa karena kami seharusnya bisa duduk di posisi keenam hari ini. Namun, itu masih terbuka,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini sebagaimana dilansir laman Sky Sports Italia.

Hasil itu menempatkan Inter di posisi kedelapan setelah mengumpulkan 49 angka. Inter kini terpaut tiga poin dari Fiorentina yang ada di urutan kelima alias batas akhir lolos ke Liga Europa.

“Hasil imbang itu terjadi melawan tim yang semua pemainnya bertahan. Jika Anda tak bisa mencari cara untuk membongkarnya, itu akan membuat kesulitan,” tegas pelatih berjuluk Mancio itu. (jos/jpnn)


MILAN- Tren kemenangan Inter Milan berakhir pada pekan ke-34. Tim berjuluk I Nerazzurri itu hanya bisa bermain imbang melawan Chievo dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News