Hiii.. Bocah 5 Tahun Dicabuli Pria Misterius

Hiii.. Bocah 5 Tahun Dicabuli Pria Misterius
Hiii.. Bocah 5 Tahun Dicabuli Pria Misterius

jpnn.com - SORONG – Bagi Anda yang memiliki anak perempuan harus berhati-hati menjaga sang buah hati jika tidak ingin menjadi korban seperti kasus yang satu ini. Melati, 5, (bukan nama sebenarnya) yang merupakan warga Sorong Timur itu ditemukan kakaknya sedang menangis di rumah tetangganya, Minggu (3/5). 

Melati lantas diajak pulang oleh sang kakak. Begitu tiba di rumah, dia pun ditanya oleh sang ibu mengapa menangis. Sambil sesenggukan, Melati pun mengaku sore itu dirinya baru dicabuli oleh seorang pria tak dikenal di sekitar rumahnya. 

Tak terima atas peristiwa itu, orang tua Melati langsung melapor ke Polsek Sorong Timur.   

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan orangtuanya untuk segera ditindaklanjuti guna memburu dan menangkap pelakunya. 

Dari adanya laporan itu, ia juga menghimbau kepada para orangtua untuk lebih berhati-hati menjaga anaknya terutama saat sedang bermain di luar rumah. 

“Tentunya para orangtua harus lebih berhati-hati menjaga anaknya, untuk kejadian ini sudah ada laporannya yang kita terima sementara masih dalam proses penyelidikan,”kata Kapolsek.

Diceritakannya, sesuai keterangan pelapor yakni orangtua korban, kronologis terungkapnya kasus dugaan pencabulan itu bermula saat kakak korban mendapati korban sedang menangis di rumah tetangganya. 

Dari keterangan korban untuk sementara, kejadian itu terjadi saat ia sedang bermain di luar rumah, tiba-tiba pelaku yakni orang yang tak dikenal mengajaknya untuk jalan. Korban lalu dibawa, korban yang masih kecil tak mengtetahui maksud dari pelaku. 

SORONG – Bagi Anda yang memiliki anak perempuan harus berhati-hati menjaga sang buah hati jika tidak ingin menjadi korban seperti kasus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News