Persiapan Hadapi Pemilu Serentak, PAN Gelar Rakernas

Persiapan Hadapi Pemilu Serentak, PAN Gelar Rakernas
Dari kiri Eko Hendro Purnomo (Ketua DPP PAN), Eddy Soeparno (Sekjen PAN), Yandri Susanto (Katua Panitia Rakernas) dan Andi Taufan Tiro (Anggota Fraksi PAN DPR RI) saat menggelar jumpa pers terkait persiapan Rapat kerja Nasional (Rakernas) I dan pelantikan pengurus PAN Zulkifli Hasan di Ruang FPAN Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar pelantikan pengurus DPP dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Balai Sudirman, Jakarta pada Rabu dan Kamis (6-7/5) mendatang. Rakernas perdana dibawah kepemimpinan Zulkifli Hasan ini mengagedakan pelaksanaan musyawarah tingkat daerah dan persiapan Pilkada. HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas). Dalam Rakernas yang akan dilaksanakan pada Rabu (6/5) dan Kamis (7/5). Partai yang kini dipimpin Zulkifli Hasan itu juga akan melantik kepengurusan yang baru.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa rakernas nanti akan menjadi ajang konsolidasi partainya untuk persiapan Pilkada Serentak 2015.

“Sekitar 2 ribu kader baik itu pengurus daerah wilayah, DPR, dan DPRD yang menjadi peserta Rakernas," kata Eddy, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (4/5).

Menurut Eddy, sebagai bentuk persiapan menghadapi pilkada serentak, PAN sudah telah membentuk tim langsung diketuai oleh Ketua Bappilu PAN Asman Abnur. 

Selain itu, petunjuk teknis dan petunjuk pelaksana juga sudah dibuat. “Menjelang pilkada serentak, parpol sedang beramai-ramai mempersiapkan kadernya untuk pilkada 2015. Itu adalah salah satu topik yang akan kami bahas," ujarnya.

Dalam pembukaan Rakernas yang berlangsung di Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo, Tebet, tersebut akan hadir Ketua Umum dan Sekjen Partai-Partai dari KIH maupun KMP.

Selain itu, kata Eddy, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres Jusuf Kalla (JK) juga akan hadir dalam pelaksanaan pelantikan dan pembukaan Rakernas akan dilaksanakan 6 Mei di Balai Sudirman. (mas/jpnn)

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas). Dalam Rakernas yang akan dilaksanakan pada Rabu (6/5) dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News